SELAMAT DATANG

Blog ini dibuat terutama sebagai sarana diskusi para mahasiswa. Terima kasih atas pengertiannya.....
Postingan tentang BAHASA TOMBULU telah disatukan pada blog: bahasatombulu.blogspot.com
Tugas wawancara pebisnis dipostingkan pada blog: kuraberbisnis.blogspot.com

Selasa, 07 Juni 2011

Pentingnya Kesesuaian perubahan dengan kondisi internal perusahaan

Siggelkow, Nicolay. 2001. Change in the presence of fit: The rise, the fall, and the renaissance of liz claiborne. Academy of Management Journal, 44 (4): 838-857.


A.     Alasan dan Tujuan Penelitian
Konsep interaksi dan kesesuaian  dalam literatur organisasi telah lama dirumuskan dan sangat sering dikaitkan dengan kesesuaian antara strategi dan struktur organisasi serta antara struktur dan lingkungan perusahaan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan kesesuaian itu dalam kaitan dengan kesesuaian internal pada berbagai pilihan yang dihadapi oleh perusahan. Kesesuaian yang erat dapat meningkatkan insentif  bagi manajemen untuk  secara lebih optimal mengconfigurasi dan menyesuaikan semua pilihan perusahaan. Demikian juga hal itu dapat membuat perusahaan lebih sensitif terhadap perubahan lingkungan sehingga perusahaan dapat lebih cepat mendeteksi perubahan.
Artikel ini memberikan suatu pendekatan baru untuk memikirkan tentang hubungan antara kesesuaian dan kelambanan organisasional ketika dikonfrontasikan dengan perubahan lingkungan. Longitudinal study digunakan dalam artikel ini untuk menjelaskan bagaimana perusahaan yang menciptakan suatu sistem pilihan yang sungguh-sungguh saling terkait menanggapi perubahan yang berkenaan dengan lingkungan.



=o0o=

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar